Cakra KW

Beberapa hari yang lalu, sertelah dari perpustakaan aku sempatkan makan di warung ayam gepuk di daerah jalan Pramuka Samarinda. Menurutku, ayam gepuk di situ rasanya lumayan enak, walau gak terlalu istimewa. Jadi, ya agak bikin ketagihan gitu.

gambar dari sini
 

Setelah beberapa menit menunggu pesanan, langsung aja aku musnahkan makann itu. Gak berapa lama datang seorang penyanyi jalanan. Langsung aja dia nyanyi. Awalnya aku gak mengenali intro lagu itu, setelah masuk ke vokal baru tahu kalau Mas si Penyanyi Jalan itu menyanyikan lagu Harus Terpisah dari Cakra Khan. Wih, update juga nih Mas Penyanyi, pikirku.

Aku memang gak bisa main gitar, tapi kalau dengerin musik sih sering. Menurutku, kok kunci yang dimainkan Mas Penyanyi itu gak tune in dengan lagunya ya..? Untunglah hal itu bisa tertupi dengan suara si Mas Penyanyi yang nyaring cetar membahana dan juga ke-pd-annya. Untung aja fee-nyasi Mas Penyanyi itu sukarela. Kalau bukan suka rela, aku pasti udah minta refund..

Dari sini aku ambil hikmahnya aja. Apapun profesi kita, sebaiknya lakukan dengan sunguh-sungguh dan profesional. Kalo gak gitu, bisa-bisa orang yang tidak mengerti profesin kita pun akan ikut menghakimi kita.

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

Related Posts

6 Comments

    1. Gak tau tuh KW berapa..

      SRK.. The King Khan..! Kalo aku sih lebih suka nonton filmnya daripada ngeliat dia nyanyi..
      8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE