Rumah Baru

Alhamdulillah..
Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrrahinm..
Pada tanggal 6 Desember 2012 ini saya nyatakan blog baru ini resmi di buka.

Yudi
Foto yang gak ada hubungannya dengan tulisan ini

Hehehehe.. Seolah pejabat aja.
Senang rasanya punya blog baru ini. Pake hosting yang bagus plus domain .com, pula. Gak gratisan nih..! Mahalan… Hehehe.

Memang sengaja bikin blog ini, upgrade dari blog yang lama, selain itu juga mau bikin media untuk skripsi nanti.

Oke, Pengunjung..
Silahkan nikmati rumah baru ini..
😀

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

Related Posts

19 Comments

    1. Yang paling kerasa adalah kita punya kontrol penuh atas website/blog kita. contohnya adalah peraturan dari wordpress.com yang melarang pengguna(blogger) memeasang script iklan atau link afiliasi. kalau pakai yg self-hosted bebas memasang iklan.

      BLog wordpress self-hosted juga memiliki keunggulan di mana kita bisa memeasang plugin-plugin untuk blog kita. Kalau saya sih, rencananya mau pasang plugin budypress untuk dijadikan media pembelajaran..

      Untuk lebih lengkapnya mungkin bisa ditanyakan kepada blogger yang udah master..
      O, iya.. Terima Kasih sudah berkunjung, ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE