Muncul Lagi


Wah udah lama nih gak update blog. Aku gak nongol di blog ini bukan karena udah bosan nge-blog atau karena udah gak jomblo lagi, tapi karena aku lagi sibuk, sibuk nyari kesibukan.

Selain sibuk, sejak hampir dua minggu yang lalu provider internet yang aku pakai gak ada sinyalnya. Aku cuma sempat ngecek komen menggunakan fasilitas internet gratis di Perpustakaan Daerah Kaltim. Jadi gak bisa baca-baca tulisan teman-teman blogger, deh.. 🙁

Apa aja yang aku lakukan selama menghilang? Nih, check it out!

Nonton 5cm.

Jadi gini ceritanya. Setelah keliling-keliling blogwalking ke beberapa blog yang membahas film 5cm, aku sampai pada kesimpulan kalau film ini lumayan bagus. jadi, aku ajak aja teman-temanku untuk nonton bareng film 5cm.

Hari Selasa tanggal 18 Desember kemarin aku bersama beberpa teman PPL nonton film 5cm. Jam 12 teng, eh kurang beberapa menit kami udah masuk ruang bioskop. Di situ kami sempat nonton beberapa iklan (<< tulisan gak penting banget).

Aku mengharapkan lebih banyak Gunung Semeru di film itu, karena poster film itu gambarnya tentang pendakian gitu. Nyatanya, Gunung Semeru baru mucul setelah kira-kira film udah belangsung setengah jalan. Ya, waktu itu aku ingat persis Gunung Semerunya muncul pukul 13:01 waktu jam baruku.

Film itu mengisahkan tentang lima orang sahabat yang sangat dekat. Saking akrabnya mereka, mereka takut kalau suatu saat nanti mereka jadi bosan. Untuk menghilangkan kemungkinan bosan, mereka berjanji untuk tidak bertemu selama tiga bulan, dst dah pokoknya.

Tahun Baru sendirian.

Liburan akhir tahun ini digunakan orang tuaku untuk mengunjungi keluarga di Kota Bangun sana. Bapakku juga mau ngurusin tanah yang ada di situ. Aku kebagian jaga rumah sendirian. Kadang jadi agak takut juga waktu terbayang suasana di film-film horror.

Nah udah dulu, tulisan kali ini. Aku mau baca-baca lagi..

😀

Diterbitkan oleh

Wahyudi DN

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

14 thoughts on “Muncul Lagi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.