#bloGodok #01: Masih Malu-malu

Sebuah wadah untuk saling bertukar resep, mengolah bumbu, memasak, dan saling mencicipi blog warga Samarinda telah diselenggarakan di Warung Informatika Etam Kaltim, Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Timur sore tadi. Nih, sedikit fotonya…

Belum mulai, peserta sepi

Mungkin karena baru pertemuan pertama, pesertanya masih malu-malu (terutama yang belum punya blog). Aku juga malu-malu sih, padahal kan biasanya gak tahu malu atau malah bikin malu.

Wawan malu-malu difoto

Foto di atas adalah peserta yang aku ajak untuk ikutan di #bloGodok yang pertama ini. Tumben dia ada waktu. Biasanya sibuk shooting sinetron.

Disepakati #bloGodok akan dilaksanakan dua minggu sekali. Nah, bagi blogger Samarinda yang pengen ikutan langsung aja ikut.

Gak sabar #bloGodok #02 yang pastinya bakal lebih seru dari #01 yang masih malu-malu..

๐Ÿ˜€

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE