Spam Kuat

Berkali-kali sudah aku dapat spam yang seperti ini, spam yang isinya nawarin obat kuat, Viagra dan Cialis.

Entah ini orang beneran jualan atau memang penipu, aku gak pernah ngeklik link yang disertakan di email itu. Aku baca sebentar, terus aku hapus aja tuh spam.


Di salah satu email, ada yang menyebutkan kalau harga Viagra cuma $0,85. Dari email itu, muncul pemikiran aneh di kepalaku. Kalau harganya cuma segini, duit yang aku kumpulin dari internet cukup nih untuk beli beberapa belas butir.. Hahahaha..

Mungkin, kalau udah tiba waktunya aku cobain deh beli viagra.. Wkwkwkwkwkwkwk… πŸ˜†

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

11 Comments

  1. Hha.. ada-ada ja sob, Tadi Andika pikir spam nya kaya apa. Ternyata begono to? Hhe.. Keren lah.. πŸ™‚

    makasih udah nyempatin waktunya buat nyingahi blognya andika πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.