Akhirnya Dapat Juga

“Lain kali tulis nama Ibu, tadi orang-orang di kantor pada bingung” , kata Ibuku sambil menyerahkan sebuah bungkusan. Aku melihat ada namaku dengan alamat SD tempat Ibu mengajar pada bungkusan yang sudah setengah dibuka itu.

Siapa sih yang tidak mau barang gratisan? Mungkin ada tapi tidak banyak, terutama di Indonesia. Aku sendiri tidak akan menolak barang gratisan. Sebagian besar dari Anda juga pasti suka yang gratisan, kan?!?

Barang gratisan yang baru-baru ini aku dapat adalah sebuah buku yang berjudul God, Do You Speak English. Buku ini aku dapat dari acara Kick Andy di MetroTv. Nih fotonya ada di bawah.

Sampulnya memang begitu.. 😛

Mau sedikit cerita soal undian buku ini. Awal-awal adanya acara Kick Andy dulu, aku langsung membuka website untuk mendaftar undian buku gratis ini, tapi waktu itu agak bingung ketika websitenya tidak menunjukkan adanya undian buku. Ternyata, website kikcandy.com tidak segera di-update setelah acara selesai. Jadi, kalau kita buka websitenya pada Jumat malam, kita tidak akan menemukan undian buku untuk minggu itu (kita cuma menemukan undian buku sebelumnya yang sudah ditutup). Hal ini baru aku ketahui beberapa bulan ini.

Jadi, kalau ada teman-teman yang mau coba ikutan undian buku gratis dari Kick Andy, sebaiknya buka websitenya di Minggu atau Senin dini hari.

Kembali ke bukunya. Buku God, Do You Speak English? Ini menceritakan kisah tiga orang relawan asal LSM yang bekerja di luar negeri. Mereka masing-masing bekerja di Tajikistan, Bangladesh dan Guyana. Mereka tergabung dalam LSM yang bernama VSO atau kepanjangannya Voluntary Service Overseas.

Bagaimana dengan isi buku? Aku sendiri belum selesai membaca.. 😛


Diterbitkan oleh

Wahyudi DN

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

23 thoughts on “Akhirnya Dapat Juga”

    1. Met malam, Hiheihiee. Pendatang baru kayaknya saya. Ketika saya mampir di blognya mba Una, eh ada alamat blog ini jadi sekalian aja mampir berkunjung. Itung itung perkenalan dan silaturahmi hiehiehiehiee. Terima kasih sudah berbagi. Salam dari blogger Pontianak

    1. Ikut aja terus.. nanti kalu dapat bisa pinjam-pinjaman.. :mrgreen:

      Ini masih blog yang sama, cuma ganti template+geser alamat ke subdomain..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.