Not So Happy Ending Love Story Movies

Bulan Februari sudah datang menyapa. Suasana romantis ikut menyertai datangnya bulan ini. Lebih asik lagi kalau suasana ini diisi dengan menonton film-film romantis bersama pasangan atau sahabat-sahabat Anda.

Film romantis adalah salah satu genre film yang cukup digemari. Film genre ini bahkan menandai kebangkitan film nasional Indonesia dengan munculnya film Ada Apa dengan Cinta. Tidak heran kalau banyak sekali film ber-genre romance muncul baik dari dalam maupun luar negeri.

Film-film romance gak semuanya menyajikan akhir kisah yang bahagia. Banyak yang justru berakhir dengan duka. Berikut ini bebrapa film romantis berakhir duka yang pernah saya tonton (klik pada judul film untuk melihat detail film).

1. Messages in the bottle (1999)

Theresa (Robin Wright) adalah seorang jurnalis di salah satu koran. Suatu hari ia mendapat cerita menarik tentang sebuah surat yang ditemukan di dalam sebuah botol. Penyelidikannya mengantarnya pada seorang pria bernama Garret (Kevin Costner) dengan kisahnya yang sangat sedih. Kehadiran Theresa mampu membuat Garret β€œmove on” dari kisah sedihnya.

2. City of Angel >>

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

33 Comments

  1. Waaa.. Asmie sdh nonton semuanya, kecuali yg One Day, kasetnya sdh nemu tggl cari wktnya, wis tho semua pilm diatas sangat disarankan untk dilht lho πŸ˜‰

  2. Jadi inget dl pas kuliah ada satu film romantis tapi ending kurang bahagia, tapi aku tonton sampai beberapa kali..judulnya Fly Me To Polaris πŸ™

  3. Menurutku, cuma Titanic, film peraih Oscar yang asyik ditonton berkali-kali. Sisanya bikin bertanya2, kenapa ya yanf kayak gini bisa menang. Hahaha….

    Kebanyakan yang asyik malah yang ga masuk nominasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.