Not So Happy Ending Love Story Movies

5. A Walk to Remember (2002)

Landon (Shane West) adalah remaja yang nakal. Sutau hari ia membuat lelucon terhadap salah satu siswa di SMA mereka. Lellucon itu membuat β€œsang korban” mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit. Sebagai hukuman, Landon harus mengikuti kegiatan pelayanan masyarakat (semacam kerja bakti) di lingkungannya.

Di dalam kegiatan itu, juga ada Jamie (Mandy Moore) yang ikut berpartisipasi. Jamie adalah putri seorang pendeta di lingkungan tempat tinggal mereka. Jamie adalah seorang gadis pintar yang rajin, berbeda sekali dengan Landon.

Suatu hari, Landon meminta Jamie untuk membantunya dalam suatu pekerjaan. Dalam hubungan mereka, akhirnya muncul perasaan yang sama sekali tidak mereka harapkan.

6. One Day >>

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

33 Comments

  1. Waaa.. Asmie sdh nonton semuanya, kecuali yg One Day, kasetnya sdh nemu tggl cari wktnya, wis tho semua pilm diatas sangat disarankan untk dilht lho πŸ˜‰

  2. Jadi inget dl pas kuliah ada satu film romantis tapi ending kurang bahagia, tapi aku tonton sampai beberapa kali..judulnya Fly Me To Polaris πŸ™

  3. Menurutku, cuma Titanic, film peraih Oscar yang asyik ditonton berkali-kali. Sisanya bikin bertanya2, kenapa ya yanf kayak gini bisa menang. Hahaha….

    Kebanyakan yang asyik malah yang ga masuk nominasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.