Ikut Tour

Kata orang, membelanjakan uang untuk pengalaman itu lebih baik daripada membelanjakannya untuk mendapatkan barang atau materi (sumber?), itulah sebabnya ketika aku diajak salah satu rombongan untuk mengikuti tour aku mengiyakannya tanpa berpikir terlalu panjang.

Walau mikirnya gak pake terlalu lama, sebenarnya aku juga sempat bimbang ketika memertimbangkan untuk ikut tour ini. Masalahnya adalah di biaya. 🙂 Karena ikut tour ini, aku jadi menunda untuk membeli kamera DSLR yang udah lama banget aku perjuangkan (lebay). Biaya transport, akomodasi dan makan hampir menelan 70% dana yang dianggarkan untuk beli DSLR. Maklum, pendapatan masih sangat kecil (curcol).

Aku baru dua kali menyebrangi Laut Jawa. Itupun dengan naik kapal laut. Kini akhirnya aku bisa naik pesawat juga (kasihan, ya). Masih sedikit ingat tentang betapa exciting-nya perjalanan ke Jawa dulu, waktu TK dan kelas 6 SD. Semoga saja perjalana kali ini juga bisa membawa pengalaman yang menyenangkan (walau dengan modal seadanya).

Aku berharap dengan ikut tour kali ini, aku benar-benar bisa memetik manfaat lebih dari sekedar materi yang aku inginkan. Paling tidak, bisa menamabah postingan untuk di blog :hehe: (hihihihi). Malu juga isi blog cuma sekitar Samarinda-Loa Janan. Semoga saja tulisan di blog ini nantinya bisa nyaingin travelling blognya Om Aprie yang udah pernah jalan ke mana-mana.

Jadi, beberapa postingan ke depan mungkin akan bercerita tentang tour kami ke Jakarta-Bandung ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Dah… Aku mau terbang dulu, ya… 😀

Dadah…
image

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE