Kembali Bersepeda



Sudah sekitar sebulan ini, diriku mulai menggeluti kembali olahraga bersepeda lagi. Bukannya mau ikut-ikutan latah gaya hidup sehat, tapi bersepeda memang sudah menjadi hobiku sejak kecil. Jadi, ini lebih mirip Cinta Lama yang Bersemi Kembali.

Awalnya, aku menggunakan sepeda milik adikku untuk berkeliling lingkungan sekitar tempat tinggal untuk membakar kalori. Sebuah sepeda jalan raya (road bike)  yang sudah mulai menganggur karena si adik lebih sering menggunakan dan lebih sayang sama motor bebek matic-nya.

Karena pengen punya sendiri  lagi, akhirnya aku putuskan untuk membeli sebuah sepeda baru. Dengan membobol tabungan untuk modal sewa tenda dan dekorasi yang jumlahnya tak seberapa, aku membeli sebuah sepeda mountain bike. Gak papa deh, bobol tabungan. Toh yang diajak sewa tenda belum ada.

Polygon Premier 2.0 Gent 2016
Silau, Meeen…

Rute bersepeda yang aku jalani terbilang lumayan asik. Menurut aplikasi olahraga yang aku pasang pada telepon pintar, rute ini memiliki panjang sekitar 14,4km. Dengan 8 tanjakan yang bervariasi, menurutku rute ini bisa membantuku supaya lebih sehat.

Di bawah ini sedikit foto pemandangan rute bersepedaku.

Di ujung sana banyak yang jogging
Konon katanya, calon perumahan elit
Bukit dan danau
Sepeda Adik yang ini
Sepeda saya yang itu
Polygon Premier 2.0 Gent 2016
Namanya Prily

Bagaimana dengan teman-teman sekalian? Apakah suka bersepeda juga? 🙂

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

8 Comments

  1. Keren ya hobinya. Aku juga suka bersepeda, tiap hari bisa 1 – 3 kali. Sehabis sakit kemarin sekarang lagi belajar merutinkan lagi bersepeda tiap hari, Kemarin 2 kali bersepeda sekitar 19, 5 km.

    Selmat ya buat sepeda barunya. Keren, gambar-gambarnya.

  2. Hai, Prily.. Salam kenal.. *eh 🙂
    Saya sebenarnya duluuu…suka bersepeda tapi sudah lamaaa sekali tidak punya sepeda, hehe.. Sedang menimbang-nimbang utk beli sepeda lagi, agar tiap jumat pagi bs ikut sepeda santai dg teman2..hehe..

  3. Gan Yudi.. apa kabar nih?? Weww rajin nulis nih Gan Yudi yaa… hehehe…

    Btw, Gan Yudi sibuk kerja apa ya?? Keren bisa jalan2… aku iri tau Gan.. tapi keren lah pokoknya artikel2nya…

    ThanksU Gan
    asanoer.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE