Riding Minggu Pagi

Supaya naik sepedanya tambah semangat, aku mencoba untuk “mengaitkan” hobiku yang stu ini dengan hobi yang lainnya yaitu blogging. Jadi dibuatlah video ini. Sebuah dokumentasi gak penting dari kegiatanku membakar kalori yang diperoleh dengan uang halal.

Sedikit info, video ini dibuat dengan menggunakan kamera smartphone-ku yaitu Xiaomi Redmi 2 Prime dengan bantuan sebuah holder yang aku pasang pada handlebar sepedaku.

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

9 Comments

  1. Udah lama gak naik sepeda. Selama tinggal di Jakarta gak punya sepeda huhuhu. Mungkin ntr saat melipir pindah Bogor sayaakan beli πŸ˜€
    Jd pengen rajin gowes πŸ˜€

    1. Badan yang kuat terdapat jiwa ya sehat..
      membiasakan olahraga salah satu wujud merawat titipan tuhan dan mensyukuri nikmat tuhan.

  2. Waah saya udah lama banget pengen gowes naik sepeda gitu mas, tapi sampai sekarang belum kesampaian karena belum terkumpul duitnya untuk beli sepeda. Saya heran kenapa harga sepeda sekarang mahal-mahal ya? -_-

    Kalau bisa dibikin videonya dari persiapan untuk gowes sampai jalan-jalannya mas. Ditambah curhat-curhatan sedikit juga bagus mas, bisa sekalian jadi vlog hehe πŸ˜€

  3. Saya sering sepedaan, dulu sempat mbuat video kayak gitu jg, karena kurang kreatif, videonya agak goyang. Batal ngeupload ke youtube.
    Bisa jadi ide baru lagi nih *kalau malasnya ga kumat* πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.