Parade Medali Emas di Samarinda

Entah dalam rangka apa, kemarin, hari Jumat tanggal 7 September 2018 di Samarinda dilaksanakan jalan santai. Jalan santai ini diikuti pegawai dari berbagai instansi di lingkungan pemerintahan Kota Samarinda. Jalan santai juga mengerahkan anak sekolah dari beberapa sekolah yang ada di Kota Samarinda.

#SMRawut

Kabaranya, jalan santai kali ini juga dihadiri oleh peraih medali emas Asian Games yang berasal dari kota Samarinda. Saya sendiri tidak melihatnya karena banyakanya peserta yang menumpuk dan kurang teratur. Foto sang peraih medali emas baru saya dapatkan setelah ada yang membagikannya di grup Whatsapp.




Saya sebagai peserta jalan santai merasakan bahwa acara kemarin dan acara serupa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (atau siapapun), kurang terkoordinir dengan rapi. Acara terasa sebagai kegiatan insidentil dan reaktif, sehingga banyak hal yang saya rasakan kurang rapi.

Semoga saja acara apapun yang dilaksanakan di masa yang akan datang bisa tertata dengan rapi…

N.B.: Untung aja Pak Isran Noor menang pilgub Kaltim.. hehe..

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Pendekar Akademik, Hampir Ganteng, Calon Imam Rumah Tanggamu, Menantu Idaman Mamamu | Email: iyud@dnwahyudi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE