Pekan Raya Samarinda 2019

Tidak begitu jauh dari momen Ulang Tahun Kota Samarinda, di Samarinda dilaksanakan Pekan Raya Samarinda. Pekan Raya Samarinda dilaksanakan di GOR Segiri Samarinda pada tanggal 6 sampai dengan 10 Februari yang lalu.

Aku kurang memerhatikan siapa sebenarnya penyelenggara Pekan Raya Samarinda 2019 ini. Mungkin saja penyelenggaranya adalah Pemerintah Kota Samarinda dengan dibantu oleh EO.

Denah pameran
Jadwal acara

Acara terbagi di dua tempat, yaitu indoor dan outdoor. Acara indoor kebanyakan di berupa talkshow dan juga lomba-lomba yang memerlukan ruangan. Sedangkan acara outdoor adalah acara anak muda seperti band dan festival cosplay.

Selain berbagai event, Pekan Raya Samarinda juga dimeriahkan oleh berbagai penjual berbagai macam barang yang memenuhi seluruh area pameran Pekan Raya Samarinda 2019 ini.

Produk fashion yang dijual
Mendung mencekam

Aku mengunjungi Pekan Raya Samarinda pada hari Kamis tanggal 7 Februari. Sayangnya, pada saat aku datang, kemeriahan Pekan Raya Samarinda kurang terasa karena pengunjung sangat sedikit dan beberapa tenant/booth pameran masih tutup.

Pengunjung masih sepi
Jajanan yang dihidangkan

Bagiku, (seperti halnya Food Festival yang sering juga dilaksanakan di Samarinda) daya tarik utama Pekan Raya Samarinda ini adalah berbagai macam booth penjual makanan yang hadir. Pameran lain yang tidak ada makanannya seperti Kaltim Fair dan juga Forestry Expo yang aku kunjungi beberapa waktu yang lalu biasanya aku kunjungi karena memang benar-benar tidak ada kegiatan lain atau ada kebutuhan lain yang menuntutku.. Hehe..

About the author: Dwi Nur Wahyudi

Blogger, Ubuntu Enthusiast, Movie Goer, Hampir Ganteng | Email: iyud@dnwahyudi.com

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.