Spam Kuat

Berkali-kali sudah aku dapat spam yang seperti ini, spam yang isinya nawarin obat kuat, Viagra dan Cialis.

Entah ini orang beneran jualan atau memang penipu, aku gak pernah ngeklik link yang disertakan di email itu. Aku baca sebentar, terus aku hapus aja tuh spam.


Di salah satu email, ada yang menyebutkan kalau harga Viagra cuma $0,85. Dari email itu, muncul pemikiran aneh di kepalaku. Kalau harganya cuma segini, duit yang aku kumpulin dari internet cukup nih untuk beli beberapa belas butir.. Hahahaha..

Mungkin, kalau udah tiba waktunya aku cobain deh beli viagra.. Wkwkwkwkwkwkwk… 😆